Indonesia Gagal Ciptakan All Indonesian Final di Thailand Open

Indonesia Gagal Ciptakan All Indonesian Final di Thailand Open. Dua pasang ganda putra Indonesia mempunyai nasib yang berbeda.

Berry Angriawan/Ryan Agung Saputro
Berry Angriawan/Ryan Agung Saputro berhasil melangkah ke final, sedangkan pasangan Indonesia lainnya Fajar/Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal.

Berry/Ryan lolos ke final setelah mengalahkan pasangan Malaysia Lim Khim Wah/Ong Jian Guo. Berada diunggulan kedua Berry/Ryan sempat kesulitan diawal-awal set pertama. Namun akhirnya berhasil menang dengan skor 21-17.

Pada set kedua, Pasangan Indonesia ini mampu mendominasi. Namun selepas interval game kedua, pasangan Malaysia mulai mengejar dengan skor 18-18. Beruntung Brry/Ryan mampu konsisten dan berhasil merebut set kedua dengan skor 21-18.

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian harus menyerah dua set langsung atas pasangan Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko, 19-21 dan 22-24.

Di Final yang akan berlangsung besok, diharapakn berry/Ryan mampu membalas kekalahan Fajar/Ardianto ini. Diprediksi partai Final akan berlangsung menarik, mengingat ini menjadi pertemuan pertama mereka.

Video Pertandingan Mereka bisa Di Cek Dibawah ini

0 Response to "Indonesia Gagal Ciptakan All Indonesian Final di Thailand Open"

Post a Comment