Komentar Para Pemain Indonesia Pasca Menang Atas Hong Kong

Indonesia Berhasil lolos ke babak semifinal setelah diperempat final mengalahkan Hong Kong dengan skor 3-0. Berikut adalah komentar para pemain pasca pertandingan dikutio dari situs resmi PBSI:

Tommy Sugiarto:
Saya banyak melakukan pola serangan dan tidak membiarkan lawan menyerang. Saya harus mengembalikan bola sedatar mungkin agar tidak diserang. Dengan demikian, Hu Yun akan kesulitan
Hendra Setiawan:
Gae pertama kami kesulitan mengontrol arah bola, Ditambah lagi keduanya peain kidal, sehingga kai sering salah enaruh bola. Lawan bermain tanpa beban. Service mereka juga bagus.
Anthony Ginting:
Di Game pertama kuncinya, karena saya menang arah angin maka saya mulai menyerang dari awal. Namun saya masih kehilangan poin dari kesalahan sendiri, ini yang harus saya perbaiki

0 Response to "Komentar Para Pemain Indonesia Pasca Menang Atas Hong Kong"

Post a Comment