(French Open SS 2015 ) Sisakan Praveen Jordan dan Debby Susanto

Kejuaraan French Open SS 2015 sudah mencapai babak Finals. Dari 3 wakil yang berlaga dibabak Semifinal, hanya Praveen Jordan dan Debby Susanto yang berhasil melangkah ke Finals.

Bermain di Stade Pierre de Coubertin, salah satu unggulan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus mengakui keunggulan pasangan Denmark Mads Conrad-Petersen dan mads Pieler Kolding dengan bermain rubber Game 18-21 21-19 15-21 dalam waktu satu jam. Dengan hasil ini, catatan sejarah menyatakan bahwa Pasangan Ganda Putra Denmark berhasil membuka kran kemenangan atas Ahsan/Hendra. Skor pertemuan Ahsan dan hendra melawan pasangan asal Denmark menjadi 20-1.

Partai lainnya, Nitya Krishinda Maheswari dan Greysia Polii juga harus bertekuk lutut melawan ganda kembar asal Tiongkok Luo Ying/Luo Yu. Pasangan Indonesia yang juga menjadi unggulan keempat terpaksa menyerah dengan skor 19-21 14-21.

Satu-satunya Wakil Indonesia yang melaju ke babak Finals adalah Praveen Jordan/Debby Susanto. Pelapis Tontowi Ahmad/Liliyna Natsir di ganda Cmpuran ini berhasil mengalahkan Unggulan ke delapan asal Tiongkok, Lu kai/Huang Yaqiong dengan skor 21-18 21-19. Di babak Finals Praveen dan debby akan berhadapan dengan unggulan ketujuh, ko Sung Hyun/Kim Ha Na asal Korea Selatan. Rekor pertemuan merek adalah 2-2 dimana terakhir kali PraDeb (Sapaan akrab Praveen/Debby) unggul di SCG Thailand Open 2015.

Baca Juga: Hasil lengkap Babak Semifinals

0 Response to "(French Open SS 2015 ) Sisakan Praveen Jordan dan Debby Susanto"

Post a Comment