Firman Abdul Kholik Gagal melangkah ke Semifinals

Langkah Firman Abdul Kholik untuk menjuarai turnamen Victor Indonesia International Challenge 2015 pupus sudah. Menjadi unggulan pertama Firman dipaksa bermain tiga set dan akhirnya kandas dari Tunggal Putra Malaysia Soo Teck Zhi.

Skor 21-16, 19-21 dan 14-21 menjadi saksi kandasnya Firman ditangan pemain yang meraih Juara Asia junior 2013 tersebut. Laga perepatfinal tersebut cukup alot. Pertandingan berlangsung selama lebih kurang 1 jam 20 menit.

Dalam konperensi Pers Firman menyatakan bahwa kondisinya saat itu memang tidak fit. Pada pertandingan sebelumnya Firman mengalami cedera pada kaki kirinya saat berhadapan dengan wakil Thailand Khosit Phetrpradap. Dikutip dari Badintonindonesia.org:
Kaki saya memang terasa sakit, mulai dari tumit, betis, hingga ke lutut. Kalau sudah hilang penahan rasa sakitnya, rasanya nyeri sekali. Semoga saja cepat pulih kembali, Ujar Firman

Firman juga mengakui bahwa Soo bermain sangat ulet dan Pantang menyerah. Pengembalian bola dari Soo sangat menyulitkan FIrman. tak Ayal unggulan Pertama tersebut harus kecewa didepan pendukung sendiri.

Tunggal Putra masih menyisakan dua pemain di babak empat besar ini. Reksy Aureza Megananda dan Sony Dwi Kuncoro menjadi harapan untuk merebut Juara di kandang sendiri.

0 Response to "Firman Abdul Kholik Gagal melangkah ke Semifinals"

Post a Comment